Sinyal – Sinyal Cinta ♥

Hari ini mendadak saya mau nulis seputar cinta cinta cinta.. *nari balet*

kenapa saya mendadak jadi nulis cinta cinta gini, karena salah satu teman saya ada yang GALAU, kepo malam-malam mengganggu waktu tidur hanya untuk menanyakan, gimana sih tanda pria yang sedang jatuh cinta dan memberikan sinyal-sinyal cinta.. ♥ Bayangkan orang lagi mimpi koboy terus bangun dan harus mendadak menjadi dokter cinta. (o_O)

Ok serius, back to topic, ini saya akan berikan apa saja sih sinyal-sinyal cinta yang diberikan seorang pria :

1. p : maaf neng, numpang tanya nomer taxi biru burung berapa ya? | w : saya gak tau mas. | p : waduh gak tau ya, tapi kalau nomer hp neng gak lupa donk? | *kemudia tersipu* #tonjok (yak itu gambaran pertama, pria yang serius ingin mengenalmu maka dia akan terlihat lebih maco dengan minta nomer langsung kepada kamu tanpa melalui perantara)

2. Curi-curi pandang, yap bener banget dengan cara itulah si pria dapat memandang indah setiap lekuk wajah si wanita *wajah atau body ya* wkwkwkwk Semakin banyak ia menatap anda, saya pastikan ia memiliki rasa ingin tau lebih jauh dari sekedar “say hello”

Gambar

3. Memulai komunikasi, tentu karena ia penasaran dengan kamu ia kan secepat mungkin menghubungi kamu, berharap akan ada jalan yang mulus atau mendapat tanggapan baik dari kamu.

4. Bersikap sopan dan tidak banyak mengada-ngada, pria yang serius ingin menjalani hubungan baik dengan kamu, dia akan bersikap sopan. *pria baik tidak akan membuka kancing bajumu*

5. Dia akan mengenalkan kamu kesemua orang disekitarnya, dengan hal ini pria berharap wanitanya sadar bahwa hanya kamu lah wanita yang menjadi penyemangatnya dan dia bangga akan dirimu.

Nah, cuma 5 point itu saja yang sempat kepikiran dan saya bagikan keteman saya yang kepo malam-malam mengganggu tidur saya *tetep*

Intinya satu, jangan kepo malam-malam ya,belum tentu info yang kamu dapatkan dapat dipertanggung jawabkan wkwkwkwkwk #piss

5 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.