Momo Si Kelinci Gila

Lagi enak-enak kerja eeeh terus muncul notif wa grup yang isinya kayak gini.

Gileeeee, si momo udah naik di balkon aja. Gak tau gimana cara dia naik, yang jelas ini bikin aku senam jantung.

Jumat kemarin doi main main di bawah kolong mobil tetangga, sekarang doi main di balkon lantai dua, yang bawahnya langsung kolam. Besok apa lagi????

Momooooooooo, kamu nakal banget sihh. Jangan gitu lagi ya, bisa – bisa aku kena serangan jantung kalau liat kamu aneh – aneh gitu.

Tapi kalau di pikir – pikir, emang si momo ini agak agak kelakuannya. Dulu waktu masih kecil, doi mau lompat dari lantai dua kosan, manjat – manjang jendela, makan pisang, makan mangga, sampek makan tissue, yang paling parah makan bunga palsu. -______________-

Ampunn – ampuun dehh. Pelihara kelinci dua bijik aja gini deg-deg an. Gimana kalau anak sendiri, hahahahaha…

 

16 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.