Eatsomnia Fatmawati #quickblog

Hi halloooo… Tadi malem aku nyobain cafe baru di daerah Fatmawati yang namanya “Eatsomnia“. Aku tau cafe ini dari salah satu temen aku yang minggu lalu ke sana. Dia bilang cafenya lumyan terjangkau harganya. Yes, dengan modal info kayak gitu, tadi malem aku langsung cuzzz ke Eatsomnia..

Wah, ternyata cafe nya lumayan bagus dan suasanya di buat cozy untuk membuat kesan hangat saat berada di sana. Ini dia penampakan “Eatsomnia” tadi malem.

eatsomnia-fatmawati-01.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-06.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-02.jpeg.jpeg

Selain suasana tempatnya yang cukup nyaman, setelah aku liat menu – menu di sana. Yap, sesuai sama yang temen ku bilang. Harganya cukup terjangkau. Mereka menjual dua macan bubur, indomie rebus dan goreng, jus, kopi, susu, ketang sosis dan ada juga nasi goreng. Makanan yang di sajikan adalah makan standar yang biasa kite temui di warkop pada umumnya. Hanya di Eatsomnia ini semua makanan di kemas secara menarik.

Penasaran seperti apa menu dan makanan nya? yuk liat di bawah.

eatsomnia-fatmawati-04.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-03.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-05.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-09.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-08.jpeg.jpeg eatsomnia-fatmawati-07.jpeg.jpeg

Oia, Eatsomnia tempatnya ada dua lantai loh. Lantai satu yang ada di foto ku, dan lantai dua untuk yang suka merokok. Karena aku gak merokok, aku pilih duduk di lantai satu aja. Nah, dari tiga jenis maknan yang kupesan semalem, total hargannya gak sampai 80 ribu. Jadi, cafe ini oke lah buat jadi salah satu pilihan kamu untuk tempat nongkrong cantik dan kumpul bareng temen – temen. Kalau mau ngerasain sendiri gimana asiknya hangout di sana, kamu bisa langsung aja datang ke alamat Jl. Fatmawati No. 3, Fatmawati, Jakarta Selatan. Sampai di sini dulu #quickblog aku hari ini. Sampai ketemu di tulisan lainnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.