Jajan di Art Friend Singapore

Hai all, aku mau cerita tentang pengalaman belanja di salah satu toko craft di Singapore. Nama tokonya Art Friend. Art Friend Singapore yang berlokasi di Plaza Singapore, merupakan salah satu art store yang cukup terkenal di kalangan crafter di Asia. Selain memang store nya yang besar, barang craft di dalamnya juga cukup lengkap banget. Hampir semua barang – barang kebutuhan untuk crafter, dari anak sekolah, anak kuliahan sampai ibu rumah tangga, bisa kamu temui di sana.

Semua barang yang ada di sana di kemas dan di tata dengan rapih sesuai dengan kelompok – kelompoknya, sehingga memudahkan pembeli mencari barang yang mereka butuhkan. Mulai dari kain – kalin perca, kain kanvas, alat lukis, bahan clay, alat clay, kanvas lukis dengan beberapa ukuran dan bentuk, sticker-sticker lucu, alat jahit, alat mewarnai, benang rajut dan masih banyak lagi.

Pas aku main ke sana, toko ini cukup ramai di kunjungi oleh turis mancanegara. Pelayanan di toko Art Friend ini juga cukup ramah, para pegawai pintar menggunakan bahasa melayu dan juga bahasa Inggris. Sebagian dari mereka bahkan melayani aku dengan bahasa melayu (mungkin karena muka aku yang jawa banget) haha…

Untuk masalah harga, menurut aku sih masih lumayan terjangkau, bahkan beberapa barang yang aku beli, harganya lebih murah dari pada di Indonesia hihi.. Dateng ke Art Friend itu serasa di surga, apa lagi bisa ngeliat banyaknya barang-barag craft, rasanya bahagia banget (lebay), hihi..

Nah, kayaknya lebih seru lagi kalau kamu liat sendiri gimana suasanya di sana. Aku sempet foto beberapa spot yang menarik.

Yaa ampuun, tuhkan abis liat foto – foto di atas aku jadi pengen ke sana lagiiii. Semoga dalam waktu dekat bisa main lagi ke Singapore hahahaha.. Kalau gitu sampai di sini dulu ya ceritaku. Nanti aku update lagi tempat tempat craft yang bisa kamu kunjungi di Indo, terutama yang daerah di Jakarta. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya :* #ketjupmanja

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.